• Foto - Foto Kegiatan di SMA N 106 Jakarta


    Ini adalah foto-foto kegiatan ane di SMA N 106 Jakarta gan, walaupun gak semua sih, ya tapi gapapa deh langsung aja kalo gitu ya gan..

    ● Foto bareng siswa/i kelas X-4 dengan wali kelas kami Pak Ramto


     yaa ini foto ane dan teman-teman ane pas masih kelas X, tepatnya kelas X-4, foto bareng wali kelas kami dulu yaitu pak Haji Ramto yang sekarang udah pensiun gan, beliau ngajar ekonomi dulu


    ●Foto saat buka puasa bersama di kelas X-4 dulu.

    ini foto pas bukber kelas X-4 dulu gan


    ●Foto saat praktikum biologi bersama kelas XII IPA 3, yaitu bermain peran Replikasi DNA.



    Ini praktikum paling seru gan!


    ●Foto saat Festival Merah Putih SMA N 106 Jakarta
    Ini foto pas festival merah putih gan saat siang hari tepatnya, masing-masing kelas jual makanan daerah, dan kelas ane (XII IPA 3) jual makanan khas daerah dari jawa timur.

    Ini pas malam harinya gan, Festival Merah Putih : The Voice of the Archipelago. 



    ●Foto bareng kelas XII IPA 3 untuk Album BTS (Buku Tahunan Sekolah)


    Sekian.
    Mungkin sementara cuman segitu dulu gan, ane gak punya banyak foto-foto kegiatan disekolah, nanti kalo ada waktu ane update lagi.
  • 4 comments:

    Pengunjung Yang Baik Selalu Meninggalkan Komentarnya, Janganlah Menjadi Pengunjung Gelap & Gunakanlah Bahasa Yang Sopan Jika Berkomentar.

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    ADDRESS

    4759, NY 10011 Abia Martin Drive, Huston

    EMAIL

    contact-support@mail.com
    another@mail.com

    TELEPHONE

    +201 478 9800
    +501 478 9800

    MOBILE

    0177 7536213 44,
    017 775362 13